Paroki Santa Maria Fatima Brebes... Sebuah blog yang saya rindukan untuk ada sejak lama. Namun sempat pudar dan hilang kerinduan itu. Dan kini, kerinduan itu tidak mampu saya tahan lagi. Hal ini bertolak dari kesulitan yang saya alami ketika mencari informasi tentang Paroki SMF Brebes. Ada sejumlah catatan sejarah yang masih saya butuhkan untuk penyusunan tugas akhir. Namun saya menyadari bahwa sejarah itu pasti ada namun berhadapan dengan keterbatasan dalam pendokumentasiannya.

Oleh karena itu, tulisan-tulisan dalam dinding ini mencoba menanggapi kesulitan yang saya hadapi tersebut agar tidak dialami oleh semakin banyak orang. Sejauh saya mampu, saya akan berusaha mengumpulkan dan mempublikasikan informasi-informasi seputar Paroki SMF Brebes melalui dinding ini.

Namun keterbatasan ruang dan waktu, saya berharap dinding ini tidak hanya menjadi milik saya pribadi namun menjadi milik bersama sebagai sebuah persekutuan Gereja Paroki SMF Brebes. Saya akan memulai dengan data-data dan file-file yang masih saya miliki seputar Paroki SMF Brebes.

Vivala Paroki SMF Brebes
- Ontong Kusuma -

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peta Teritorial Paroki Santa Maria Fatima Brebes